Ganjar Pranowo Disepakati Jadi Pemimpin Ideal oleh Gus-Gus Nusantara di Jawa Timur

banner 468x60

Arusberita.id – Calon Presiden Ganjar Pranowo disepakati sebagai pemimpin yang ideal untuk Indonesia dan akan didukung oleh Jaringan relawan Gus-Gus Nusantara.

Mereka mendorong Ganjar Pranowo memenangkan Pemilu Presiden 2024.

banner 336x280

“Gus-Gus Nusantara di Jawa Timur ini kami dirikan khusus untuk mendedikasikan diri sebagai pendukung Ganjar Pranowo dari Jawa Timur,” ungkap Gus Alwy Hasan sebagai Koordinator Wilayah Gus-Gus Nusantara Jawa Timur.

Deklarasi tersebut diucapkan dalam acara ‘Deklarasi Gus-Gus Nusantara untuk Ganjar Pranowo Presiden RI 2024’ yang diadakan di Pondok Pesantren Salaf Sulaiman, Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

“Gus-Gus Nusantara berlatar belakang putra para kiai yang memiliki niatan baik dalam mendorong kemajuan bangsa dengan memberikan dukungan kepada calon pemimpin Indonesia selanjutnya, yaitu Bapak Ganjar Pranowo. Mudah-mudahan itikad baik kami ini akan diridhoi oleh Allah,” lanjut Alwy.

Alwy menyatakan bahwa dirinya bersama dengan Gus-Gus lainnya merasa cocok dan menyepakati bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia yang sekarang ini berada dalam tren yang positif dalam hal perkembangan ekonomi, infrastruktur, dan yang lainnya.

“Kami membutuhkan sosok pemimpin yang satu visi untuk melanjutkan pembangunan yang sekarang ini sudah bagus. Kami mempercayai bahwa Pak Ganjar dapat melanjutkan hal tersebut,” lanjutnya.

Ganjar Pranowo dianggap sebagai pemimpin yang memiliki integritas dan dekat dengan rakyatnya. Ganjar Pranowo sendiri kerap disebut sebagai pemimpin yang sangat egaliter.

“Kami di sini sering berdiskusi tentang masa depan Indonesia, termasuk harus seperti apa calon pemimpin Indonesia selanjutnya.

Pada prinsipnya, kami memiliki kecocokan terhadap diri Pak Ganjar yang mempunyai sifat tegas, dekat dengan rakyat, dan utamanya para alim ulama,” ujar Alwy.

“Pak Ganjar sendiri memang orangnya artikulatif. Masyarakat Indonesia memang senang dengan sosok pemimpin yang artikulatif yang nyambung bila diajak ngomong, punya atensi, dan simpati,” lanjutnya.

Ganjar sudah banyak mendapatkan dukungan ulama dari berbagai macam daerah. Hal tersebut dituturkan oleh Sekjen DPP PPP Muhammad Arwani Thomafi yang menyebutkan bahwa Calon Presiden Ganjar Pranowo mendapatkan banyak sekali dukungan dari para ulama dari berbagai daerah.
Contohnya adalah para ulama di Ponpes Nurul Islam di Pasuruan yang mendoakan Ganjar Pranowo. Para ulama tersebut mendoakan Ganjar agar dapat memimpin Indonesia, dan menjadikan negara ini menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur.

Doa para ulama juga diberikan agar Ganjar Pranowo siap dan diberikan kekuatan lahir dan batin untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 serta mendoakan agar Ganjar mendapatkan pertolongan dari Allah.

Ganjar juga mendapatkan dukungan penuh dari kaum Ulama di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Para Ulama tersebut menilai bahwa Ganjar sangat mengedepankan kehidupan beragama yang moderat sebagai investasi jangka Panjang untuk merawat kerukunan umat beragama ketika masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Para Ulama di Cirebon tersebut percaya dengan sikap moderat, serta toleransi dalam kehidupan sosial ataupun beragama mampu untuk mewujudkan Indonesia yang damai dan anti radikalisme.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

614 komentar

  1. Hi there! Do you know if they make any plugins to help with
    SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good gains. If you know of any please share.
    Many thanks! You can read similar blog here: AA List

  2. I would like to thank you for the efforts you’ve put in writing this blog. I’m hoping the same high-grade blog post from you in the upcoming as well. Actually your creative writing skills has encouraged me to get my own website now. Actually the blogging is spreading its wings quickly. Your write up is a good example of it.