Real Count KPU Terkini Prabowo Menang, Netizen Ramai Mention Anies

banner 468x60

Arusberita.id – Penghitungan suara (real count) KPU masih terus berlangsung. Hingga kini data sudah masuk 77,13% dari Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kubu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka konsisten unggul dengan perolehan suara 58,84% atau lebih dari 74 juta pemilih.

banner 336x280

Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berada di posisi kedua dengan perolehan suara 24,44%. Sementara itu, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berada di nomor paling buncit dengan perolehan suara 16,72%.

Data real count KPU terkini diperbarui pada hari ini, Senin (26/2/2024) pukul 13.00 WIB.

Dilansir dari CNBC Indonesia, nama Anies Baswedan kini merajai media sosial. Kata kunci ‘Pak Anies’ menduduki urutan pertama dalam jejeran trending topic di platform X.

Sebanyak 77.500 tweet terkait Anies Baswedan beredar di X hingga berita ini dirilis. Banyak netizen yang ramai-ramai menyemangati Anies. Ada yang mengatakan bahwa perjuangan untuk demokrasi dan perubahan tak harus berhenti di kontestasi Pemilu 2024.

Ramainya bahasan soal Anies juga terkait diskusi yang dibuka capres nomor urut 1 tersebut melalui fitur Space di X. Space merupakan fitur serupa aplikasi Clubhouse yang memungkinkan pengguna saling bertukar pikiran dalam format audio dengan tema tertentu.

Anies membuka ruang diskusi terkait beberapa hal. Antara lain memotivasi para pendengarnya untuk tidak putus asa ketika melamar pekerjaan, hingga memberikan masukan soal pentingnya memahami sejarah.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Wow, wonderful weblog structure! How lengthy have you ever been running a blog for?
    you made blogging glance easy. The full look of your website is wonderful, as neatly as the content material!
    You can see similar here sklep online